Minggu, 20 Januari 2013

ANDA ISTRI YANG BAIK ATAU ISTRI BERMENTAL JELEK?


ANDA ISTRI YANG BAIK ATAU ISTRI BERMENTAL JELEK?
Yang Lebih oke Anda klik ini http://www.uangbalik.in/?id=13685870
Siapa sih yang tidak ingin disayang suami? Kalau begitu, tentu ingin jadi istri yang ideal juga dong. Bila Anda bercita-cita menjadi tipe istri yang ideal, sebaiknya Anda menjauhi beberapa poin berikut ini.
1. Menjauhkan Suami Dari Orang-Orang Terkasih
Hindari melarang suami berkumpul dengan teman atau keluarga mereka, kecuali memang kondisinya sangat-sangat membahayakan, seperti mereka bisa menghasut suami Anda, membuat suami Anda sering keluar malam dan sebagainya. Suami Anda juga punya kehidupan sosial lain di luar sana dan tentunya ia tidak hanya milik Anda semata. Cobalah untuk membaur dengan siapapun dan tidak haru punya hubungan dekat dengan rekan maupun saudara suami Anda.
2. Meninggalkan Suami di Saat Yang Berat
Hidup memang tidak selalu seperti es krim yang dingin dan manis. Kadang Anda dan suami akan menemukan fase yang sulit dan menegangkan. Jangan tinggalkan mereka di saat sulit itu, beri dukungan dan sandaran karena dalam kesulitannya dia juga memikirkan Anda.
3. Masih Sering Berpaling ke Lain Hati
Oww, ini adalah masalah yang perlu Anda perhatikan. Anda sudah menikah, sekalipun dulu Anda adalah primadona dan punya kecantikan yang memesona banyak pria hingga sering gonta-ganti pacar namun jangan menjadi wanita yang mudah goyah. Pertahankan nilai diri Anda sebagai orang yang bisa menghargai hubungan dan dia yang sudah ada di samping Anda.
4. Pencemburu Berat
Anda boleh cemburu. Bila Anda tidak cemburu malah akan membahayakan pernikahan Anda. Namun jangan cemburu sampai semua orang jadi sasaran kecurigaan Anda. Tanyakan pada diri Anda, kenapa Anda sampai sebegitu pencemburu? Apakah Anda tidak percaya pada suami Anda? Apakah Anda cemburu karena sebel semata? Apakah kecemburuan Anda berdasar atau Anda yang terlalu sensitif? Yang jelas, jangan sampai suami Anda malah lari karena kecemburuan Anda yang membuatnya tertekan.
Yang Lebih oke Anda klik ini http://www.uangbalik.in/?id=13685870
5. Menguasai, Mendominasi Dan Mengatur
Anda boleh mengatur suami, namun tidak untuk menggantikan posisi suami sebagai pemimpin dan kepala keluarga. Mungkin Anda akan mengatur keuangan keluarga agar tidak kedodoran, Anda membantu mengatur peraturan di rumah dan lain sebagainya. Namun jangan menentukan dengan ekstrim apa yang boleh dan tak boleh suami lakukan. Hargai hak dan kewajiban masing-masing. Bagaimanapun dia adalah suami Anda yang sebaiknya Anda hormati.
Istri yang baik menunjang keluarga yang harmonis. Dengan berbagi tips di atas, semoga semakin banyak istri berhati mulia yang bisa menjaga keharmonisan rumah tangga
Yang Lebih oke Anda klik ini http://www.uangbalik.in/?id=13685870

Tidak ada komentar:

Posting Komentar